7 Hal Bakalan Sering Kamu Alami, Jika Kamu Masih Sendiri

7 Hal Bakalan Sering Kamu Alami, Jika Kamu Masih Sendiri


rumahjawaban - Terlalu lama sendiri adalah sebuah pengalan lagu lirik kunto aji, yang sering menggambarkan keadaan kita disaat ini. Di Mana kesendirianmu telah menahun tidak dengan seseorang yang menghangatkan hati. Dibilang jomblo sih GAK MAU, tetapi ngaku hanya ingin sendiri dahulu. Tapi ternyata anda tetap burasaha untuk medapatkan pasangan walaupun akhirnya tidak ada juga yang di dapatkan.

berbagai macam usaha telah anda jalankan supaya jodoh langsung datang. Beraneka macam tips dan saran dari rekan ataupun
situs-situs online telah anda terapkan, tapi akhirnya anda sealalu gagal dan akhir nya tetap sendirian. kamu pasti sering mengalami 7 hal kejadian ini.


1. Ejekan jomblo telah biasa anda terima. Rasanya diejek gitu udah kayak angin berlalu saja 


Apabila hanya diejek jomblo sih anda telah terbiasa. Telah bertahun-tahun anda dikatai dengan ejekan jomblo maka ejekan tersebut tidak lagi anda hiraukan. Bahkan dalam benakmu telah muncul pikiran “Emang ada yang salah menjadi seorang jomblo? jomblo bukan perbuatan dosa, kan?” yang jadi kalimat andalanmu untuk menangkal rasa kecewa dan sedih dikala teringat realita anda tetap sendiri sementara teman-temanmu telah mempunyai pasangan nya.

" Baca Juga : 11 cara memberikan surprise ulang tahun untuk pacar "

2. Rencana untuk memiliki seorang pasangan sih ada, tetapi entah mengapa belum ada yang mampu bikin hatimu terbuka 


Biarpun mengaku nyaman dengan kesendirian, namun pikiran untuk mempunyai pasangan masihlah saja ada dan tidak jarang melintas dalam pikiran anda. Dari beberapa teman yang berbeda jenis yang akrab dengan kamu, sesekali anda melamun bagaimanakah rasanya jika pacaran sama dia.Namun hanya sekedar melamunkan saja itu percuma . Dari sekian banyak teman lawan jenis yang akrab dengan anda, belum ada yang dapat membuatmu buka hati untuk mereka.


3. Sekalinya ada yang deket anda bingung berbuat apa. Maklum aja, hatimu belum terbiasa dengan cinta


Sempat ada yang dapat membuatmu jatuh cinta. Membuatmu merasa nyaman dikala anda dan dirinya sedang berdua pada akhir nya anda merasakan yang namanya jatuh cinta. Cuma masalah nya terlampaui lama anda menyelam menikmati kesendirian, ragu sering menghampiri kita dikala anda mulai merasa nyaman dengan satu orang. “Apa iya saya jatuh cinta sama dia ya?”. Rasa nyaman dengan kesendirian, membuatmu meragukan perasaan yang ada. Anda bimbang tidak tahu harus berbuat apa.
Sampai akhir nya semuanya terlambat. Anda baru menyadari cinta, waktu dia telah lelah da sudah terbiasa dengan kalian yang cuma sebatas sahabatan.

4. kalah sebelum perang. sebelum coba deketin gebetan sudah pesimis dan membuat gagal semua nya


Anda akhir nya menyadari bahwa anda harus berusaha untuk mengawali jatuh cinta. Diwaktu pencarianmu pada cinta membawamu kepada satu hati, anda bertekad buat mengupayakan mendapatkannya. Sialnya, anda sudah terbiasa sendir, jatuh cinta membuat pikiranmu kacau dan tak karuan. Bagaikan anak kecil yang baru belajar berkata-kata, lidahmu kelu ketika kalian berbincang berdua. Pikiranmu seketika buyar dan membuat kegagalan dalam usaha anda untuk mendekatinya. Benar-benar sunguh menyedihkan, namun apa yang harus dilakukan lagi.

Kata teman-temanmu, “Kamu harus banyak latihan lagi”. mungkin itu benar,Namun harus berapa lama lagi ?

5. Bukan hanya anda saja yang merasakan sedih, teman-temanmu peduli juga sampai coba menjodohkan kamu. Walaupun Ujung ujung nya gagal juga.


Merasa sedih dengan nasibmu, Sahabatmu serta turut prihatin. Kesendirianmu yang teramat lama menjadi sebuah perhatian tersendiri sahabatmu yang sudah memiliki pasangan. Bahkan mereka berinisiatif untuk mengenalkanmu kepada seseorang yang baru. Lantaran mereka tahu betul tipikal dan karaktermu, pasti seseorang yang mereka pilihkan merupakan seseorang yang cocok untuk kamu. Hanya semua tetap saja tidak berjalan dengan sesuai yang di rencanakan oleh sahabatmu. Walau karakternya pas denganmu, namun hatimu yang masih kaku dan sulit untuk menerima seseorang baru. Rencana awal agar kalian bisa jadian, tapi akhir nya cuma jadi teman saja.

6. Jujur saja iri menyaksikan teman-temanmu sudah memiliki gandengan. Sementara anda ngomong sama calon gebetan aja tetap belepotan 


Jika boleh berbicara jujur, ada rasa iri dikala anda menyaksikan teman-temanmu. sangat mudah bagi mereka buat melabuhkan hatinya terhadap satu orang dan meluluhkannya bersama cinta. Telah berkali-kali mereka berganti gandengan sementara anda masihlah meratap dalam kesendirian. Pantas saja kamu iri! Menyaksikan mereka yang dengan mudah berbicara dengan seseorang yang mereka suka membuatmu kecewa terhadap diri sendiri. Mereka sanggup memperoleh pasangan dengan mudah dan anda tetap saja sendirian.

7. Pada akhirnya anda cuma mampu berdoa, mudah-mudahan Tuhan serta-merta mempertemukan dengan pasangan yang serasi 


Kembali lagi terhadap takdir Tuhan, anda yakin bahwa kemungkinan ini suratan takdir yang paling baik Dari-Nya. Bahwa ada sosok spesial yang disimpan oleh Tuhan kusus untukmu satu orang. Kegagalanmu dalam membuka hati dan mendekati seseorang yang mampu memberimu rasa nyaman kamu yakini ini adalah cara kerja Tuhan. Sampai akhir nya anda cuma dapat pasrah dan berdoa; mudah-mudahan jodohmu langsung datang. Pasti anda masih usaha, tetapi apapun akhirnya anda percaya bahwa Tuhan yang memegang kuasa.