11 cara memberikan surprise ulang tahun untuk pacar

11 cara memberikan surprise romantis disaat ulang tahun untuk pacar sang kekasih pujaan - Siapa sih yang tidak menunggu momen momen ulang tahun, semua orang pasti menunggu detik detik momen yang membahagiakan ini. momen ulang tahun juga tidak mengenal akan usia. karena setiap ulang tahun itu datang atau tiba pasti tak lekat dengan ada nya acara ulanga tahun, pesta dan semacam lainnya. tidak hanya anak kecil atau remaja saja yang berbahagia saat merayakan ulanga tahun mereka. akan tetapi orang dewasa bahkan para orang tua bahagia saat merayakan saat umurnya bertambah. Akan tetapi, akan lain lagi jika di rayakan oleh pacar tercinta kita. memang dengan Cinta hidup kita akan bahagia dan pula sedih. Namun pada saat ini kita akan membahas tentang memberikan suprise ulang tahun untuk sang kekasih, tentunya ini akan membahas tentang bahagia bersama pacar tercinta.

Jika anda merasa bingung untuk memberikan suprise yang istimewa untuk pacar anda. dan anda bingung apa saja kesukaan pacar anda. tenang saja, disini kita akan membahas tentanng memberikan kejutan untuk pacar anda yang sangat sederhana tetapi sangat menyentuh hati sang kekasih.. oke langsung saja. simak baik baik cara nya dibawah.



1. Kejutan Pacar Mu Saat Pulang Kerja

Yeyy.. yang pertama adalah kejutan untuk pacar anda ketika ia pulang dari kerja, jika pacar anda masih sekolah, anda bisa melakukan cara ini disaat sang kekasih anda hendak pulang sekolah. Anda bisa bersembunyi di suatu tempat atau dirumah sang pacar..  Siapkan baik baik kueh ulang tahun yang terdapat lilin berangka umur pacar anda atau tulisan nama pacar anda di Kueh Ulang Tahun tersebut. dan ketika ia pulang dan membuka pintu rumah .. Taaaraaaaa.. sambil menyanyikan lagu ulang tahun atau memainkan lagu yang romantis di handphone anda.


2. Kejutan dengan Bantuan Teman Anda.

yang selanjutnya tak kalah romantis dengan cara yang sebelumnya. yaitu dengan meminta bantuan teman anda. Ajak teman teman anda untuk membantu memberikan kejutan untuk sang kekasih mu. Setelah itu, suruh teman teman anda untuk memegang huruf huruf yang jika di gabungin bisa membentu ucapan HAPPY BIRTHDAY nama kekasih mu. dan tutup mata pacar anda. dan disaat  kode yang tepat. buka dan ucapkan kalimat HAPPY BIRTHDAY kepada sang kekasih. sangat yakin, cara ini bisa meluluhkan hati sang kekasih.


3. Kejutan Dadakan di Tempat Kerjanya

yang selanjutnya tak kalah heboh dan romantisnya adalah dengan memberikan kejutan dadakan di tempat kerjanya secara langsung. jika anda menjalin hubungan di masa sekolah dengan pacar anda. anda juga dapat memberikan Kejutan dadakan ini di kelas pacar anda.  Pada saat jam istirahat tiba, bergegaslah ke kantor tempat kerja pacar anda atau kelas pacar  dan berikan kejutan yang paling meriah untuk pacar anda. Dia akan terkejut dengan kedatangan anda yang sangat meriah dan menyanyikan lagu ulang tahun. jangan lupa untuk ajak teman teman anda agar lebih meriah.


4.  Surprise Saar Bangun Tidur

lalu yang selanjutnya adalah memberikan surprise di saat pacar anda bangung tidur. dengan cara. Memintalah kepada keluarga sang kekasih mu untuk memberitahu mu dia sudah tertidur. Tunggu dia bangun dari tidurnya, jika dia sudah bangun, beri kejutan kue ulang tahun kepadanya.

5. Ucapan Ulang Tahun Dengan Video

Nahh.. cara yang satu ini sangatlah cocok untuk anda jika anda menjalani hubungan LDR dengan pacar mu. Kamu juga bisa ajak teman teman kamu dan juga teman teman pacar anda untuk membantu kamu dalam mengucapkan ulang tahun kepada nya. Tetapi, Akan lebih spesial jika kamu mengucapkan ulang tahun seorang diri untuk pacar anda.

6. Kasih Jebakan Batman Kepada Pacar Anda

Cara ini sedikit nakal untuk pacar anda, akan tetapi cara ini lebih spesial dan lebih berkesan untuk pacar anda. dengan cara buatlah skenario jebakan untuk pacar anda. Lakukan sandiwara atau akting yang sangat bagus dengan bekerja sama dengan teman teman anda dan juga teman teman nya. Bikin ia membuat kesalahan yang sangat fatal sehingga pacar anda harus dipecat atau di denda dengan bayaran yang sangat mahal. Saat dia depresi dan benar benar down sehingga membuat dia menangis, Langsung keluarkan kejutan kamu. dengan cara ini pacar anda akan langsung luluh, dimana tadi menangis yang haru menjadi menangis bahagia dan memeluk kamu.

7. Kejutan Plus Melamar Kekasihmu

cara yang selanjutnya ini di anjurkan untuk kamu yang sudah menginjak dewasa dan ingin memulai menjalin sebuah rumah tangga. Tak ada yang lebih indah dibandingkan dengan memberikan kejutan kepada sang kekasih yang sangat kamu sayang, sekligus melamar. untuk cara ini, kamu harus membeli cincin untuk melamarnya dan juga kado yang spesial untuk sang kekasih. dijamin, dengan cara ini. kekasih anda akan Kagett dan  merasakan bahagia yang dobell..

8. Pura - Pura Berkonflik Kemudian TARAAA . . .

yang selanjutnya adalah pura pura konflik dengan pacar anda. Kamu bisa pura pura marah ataupun berkonflik dengan kekasih anda dari beberapa hari atau jam sebelumnya. jika anda sudah melakukan konflik pura pura yang berkepanjangan sehingga membuat kekasih anda jenuh dan marah dan sudah memasuki ulang tahun pacar anda.   nahh dari situlah anda memberikan kejutan kepada sang kekasih anda.

9. Putus Komunikasi dengan pacar anda selama beberapa Hari/Jam, Lalu kasih Dia Kejuatan..

untuk melakukan cara ini. Anda diharuskan untuk tidak berkomunikasi atau menghubungi kekasih anda selama beberapa Hari atau Jam.  Kalau dia sms, nelvon, mengontak anda melalui BBM, Whatsapp, Line dan lain sebagainya. Janganlah dibalas, Setelah itu, Datanglah secara tiba tiba dan memberikan kejutan kepada sang kekasih anda.


10. Buat Pesta Kecil - Kecilan di Taman atau Rumah Makan.

Untuk memberikan suasana yang bagus dan romantis, ajaklah pacar anda pergi ke taman, rumah makan atau tempat yang dia sukai. Kumpulkan teman teman anda dan teman teman dia yang sudah berada di TKP lebih dahulu, setelah itu, Bawalah kekasih mu kesana dan berikan kejutan kepada sang kekasih pujaan hati.

11. Ulang Tahun Sekaligus memberikan Mereka yang Membutuhkan.

Cara yang terakhir ini sungguhlah efektif untuk dilakukan. Karena Ulang Tahun akan terasa lebih spesial jika kamu dapat berbagi kepada orang lain. Coba deh, anda bisa memberikan kejutan di PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), Yayasan, sanggar atau tempat belajar, panti asuhan maupun panti jompo. Bikin kejutan mu disana dengan bantuan anak anak atau para lansia yang bisa diajak untuk bekerja sama. atau anda bisa memberikan kado kado kepada para lansia dan para anak anak disana dan dengan menyanyikan lagu ulang tahun untuk pacar anda. dijamin, hati kekasih mu akan luluh dengan cara ini. Baca juga Kado Romantis Buat Pacar


Selamat Mencoba !

Baik. berikut adalah "11 cara memberikan surprise ulang tahun untuk pacar" yang semoga dapat bermanfaat dan membantu anda. dan jangan lupa untuk koment dan share yaa !!